Es Krim Jeju dengan Bentuk Anti-Mainstream

NGANARASA.COMTangerang Selatan  - Apakah kalian juga termasuk yang penasaran dengan Es Krim Jeju ini? Beberapa waktu belakangan, banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana rasa dan bentuk dari es krim ini. Sebenarnya 'Jeju Ice Cream' ini sudah ada di Jakarta sejak 2014, tetapi kita hanya bisa membelinya di beberapa acara bazaar yang dilakukan di mall-mall besar. 

Beberapa mall yang pernah menghadirkan Es Krim Jeju di bazaarnya, antara lain; Gandaria City, Living World Alam Sutera dan terakhir di Summarecon Digital Centre Serpong. Jika Anda melewatkan bazaar-bazaar tersebut, Anda bisa datang ke salah satu gerainya di Summarecon Mall Serpong 2, yang terletak di dekat pintu masuk.

Es Krim Jeju ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan lumer di lidah. Pada gerai yang saya datangi di Summarecon Mall Serpong, es krim ini tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu vanila, stroberi dan cokelat.

Es Krim Jeju dengan Bentuk Anti-Mainstream

Tampilan Es Krim Jeju: Uniknya, Es Krim Jeju ini bukanlah es krim yang disajikan dengan cone seperti biasanya. Es Krim Jeju ini adalah es krim yang disajikan dikedua ujung cone yang berbentuk inisial huruf 'J', dimana cone ini terbuat dari jagung. Selain disajikan berbentuk huruf 'J', ada juga huruf 'U' dan 'V'. 

Pada kedua ujung cone, es krim diberi topping sesuai selera pembeli yang membuat tampilan es krim ini semakin menarik. Topping yang disediakan, diantaranya meises, crispy choco ball, dll.

Masih penasaran? Coba lihat akun instagram milik Es Krim Jeju saja di @jejuicecream atau langsung datang ke gerainya dan rasakan sendiri. Yeah! :)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *