"Si Emon" Dipanggil yang Maha Kuasa

NGANARASA.COM, Jakarta - "Mas Booooooooy...", kalimat yang sering Si Emon ucapkan pada penggalan-penggalan adegan Catatan Si Boy yang sangat tenar di kala itu. Tapi kini Si Emon atau Didi Petet telah berpulang. Beliau dikabarkan meninggal sekitar pukul 05.30 WIB di kediamannya di Bambu Apus, Tangerang Selatan. Hal tersebut sontak membuat dunia hiburan, khususnya perfilman menjadi gempar. Diduga beliau meninggal karena kelelahan dan sakit lambung yang dideritanya. 

"Si Emon" Dipanggil yang Maha Kuasa

Almarhum Didi Petet telah membintangi begitu banyak film dan teater. Dan yang paling melekat adalah ketika almarhum memerankan 'Emon' di film yang booming dijamannya, Catatan Si Boy. Lalu juga beberapa film seperti, 'Si Kabayan' dan 'Pasir Berbisik'. Didi Petet lahir di Surabaya pada 12 Juli 1956 dan kini telah tutup usia pada 15 Mei 2015, pagi tadi. 

Sebagai seseorang yang menginspirasi, para penikmat dan para pelaku dunia entertainment pastinya mendoakan agar Almarhum Didi Petet mendapat tempat yang paling indah. Semoga apa yang telah dicapai oleh beliau tetap bisa menjadi booster untuk kita agar tetap berkarya dan memberikan yang terbaik. Almarhum meninggalkan seorang istri, Uce Sriasih, dan empat orang anak. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan ikhlas dan diberi kekuatan selalu. 
Rest in Peace, Didi Petet... 
“Saya akan terus berakting, meski sudah tidak terpakai lagi di film. Teater adalah hidup saya, dan dari teater saya akan hidup”
Didi Petet (1956-2015)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *