Banana Rumble-nya "Locco Gelato" di BSD

NGANARASA.COM, Tangerang Selatan - Setiap bulan di tanggal 9, saya dan teman-teman seperjuangan saat kuliah di jurusan Teknik Informatika, Institut Teknologi Indonesia, menetapkan untuk bertemu. Pada tanggal 9 di bulan Mei kemarin, kami akhirnya memutuskan untuk bertemu di Locco Gelato

Apa sih itu Locco Gelato? Dimana? Murah gak? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang sempat dilontarkan saat salah satu teman saya mengusulkan untuk kongkow di Locco Gelato. Singkat cerita, kami sepakat dan akhirnya menuju ke gerai tersebut.

Banana Rumble-nya "Locco Gelato" di BSD

Saat masuk ke area tempat duduk pelanggan, saya merasa nyaman ketika duduk diatas sofanya yang empuk dengan bantal-bantalnya. Dekorasi tempatnya terlihat ramai karena gambar-gambar di tiap dinding yang dibuat dengan kapur tulis yang beraneka warna dan lucu. Disana mereka menyediakan sebuah papan juga, kita bisa membuat coretan-coretan atau gambar-gambar sesuka kita.

Banana Rumble

Lalu apa itu Locco Gelato? Locco Gelato adalah tempat yang menjual es krim Italia, Gelato. Dalam bahasa Italia sendiri, Gelato artinya es krim. Saat melihat menu yang ditawarkan, saya memesan Banana Rumble. Setelah menunggu agak lama, akhirnya pesanan saya datang juga. 

Dalam sebuah gelas terdapat potongan-potongan Pisang, gelato rasa vanila dan stick stroberi. Cantik! Bagaimana rasanya? Rasa gelatonya sama saja dengan rasa es krim pada umumnya. Lalu apa bedanya Gelato dengan es krim? Gelato itu memiliki tekstur yang halus namun padat, rasa susunya terasa kuat. Kalau es krim, biasanya krimnya yang lebih strong. Pisangnya masih terasa sepat tapi sangat fruity. Secara satu kesatuan, okelah Banana Rumble ini.

Locco Gelato

Ragam rasa gelato yang dihadirkan di Locco Gelato ini ada bermacam-macam. Mulai dari vanila, cokelat, stroberi yang standar, hingga pistachio, rum raisin, green tea, dll. Untuk harga, mulai dari Rp. 20 ribu-an. Untuk Banana Rumble yang saya pesan, harganya Rp. 38.000,-. Kalau Anda ingin mencoba sendiri, silahkan langsung datang ke Ruko Versailles BSD yang letaknya berdekatan dengan gerai Burger yang terkenal, Blenger Burger.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *