Nonton The Avengers "Age of Ultron"

NGANARASA.COMJakarta - Apakah Anda pecinta superhero? Jika ya, maka Anda pasti tidak mungkin melewatkan film The Avengers: Age of Ultron bukan? Kabarnya, film ini ditayangkan lebih dulu di Indonesia pada 22 April 2015 kemarin dibandingkan Amerika. Wow!

Nonton The Avengers "Age of Ultron"

Sebelum membagi rasanya menonton film ini, saya akan membagi informasi anggota superhero The Avengers terlebih dahulu. Superhero yang tergabung dalam The Avengers ini, antara lain:

Iron Man atau Tony Stark, diperankan oleh Robert Downey Jr.  

Captain America atau Steve Rogers, diperankan oleh Chris Evans.

Thor, diperankan oleh Chris Hemsworth.

Hulk atau Bruce Banner, diperankan oleh Mark Ruffalo.

Hawk Eye atau Clint Barton, diperankan oleh Jeremy Renner.

Black Widow atau Natasha Romanoff, diperankan oleh Scarlett Johansson.

Quicksilver atau Johnson, diperankan oleh Aaron Taylor.

Scarlet Witch atau Wanda, diperankan oleh Elizabeth Olsen.

The Avengers di awal cerita menyerbu markas Hydra yang merupakan antagonis dalam film ini. Pada saat menyerbu, terdapat misteri di markas tersebut. Setelah menyerbu para superhero pun berpesta. Tony Stark dan Bruce Banner tidak serta dalam pesta itu, mereka ternyata malah membuat sesuatu program yang dimaksudkan untuk misi perdamaian dunia yang bernama Ultron. 

Sebaliknya, setelah jadi, ternyata program itu malah mengacaukan Avengers. Quicksilver dan Scarlet Witch muncul dan semakin membuat Avengers kewalahan. Ultron, karya Iron Man dan Hulk ini akhirnya harus dimusnahkan. Klimaksnya terjadi saat berada di Sokovia. 

The Avengers

Setiap karakter mendapat porsi peran yang menurut saya adil dan mendalam. Adegan-adegan action pun banyak disuguhkan. Avengers akhirnya bersatu dan menyelamatkan warga sipil di Sokovia. 

Ultron? Walaupun akhirnya dimenangkan oleh Avengers, Ultron terasa tidak banyak memberikan adegan yang 'Wah' sebagai antagonis. Kisah dramatis juga ada pada adegan pasangan Hulk dan Black Widow, dan juga pada adegan kematian Quicksilver.

Jika Anda penasaran dengan cerita lengkapnya, silahkan tonton segera. Superhero lovers harusnya tidak akan melewatkan film yang bernilai US$ 77,2 Million ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *