Nonton Fast & Furious 7

NGANARASA.COM, Jakarta - Pastinya Anda sudah menonton film Fast & Furious 7 bukan? Tidak ada yang ingin ketinggalan film terakhir dari aktor Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan mobil. Publik menunggu dan akhirnya Fast & Furious 7 dirilis, menjawab penasaran para pecinta hiburan layar lebar dan fans Paul Walker.


Beberapa pengulas film menyebut film ini merupakan film anti-kritik dan juga meng-istilahkan 'memorial service' pada film ini. Para penonton (atau juga bisa dibilang peziarah Paul Walker) dan saya sendiri, ketika datang ke bioskop menyimpan pertanyaan, yaitu Bagaimana Paul Walker dalam film terakhirnya ini "dimatikan"??


Masuk kedalam ruang teater, duduk di kursi penonton, meng-update Path 'watching Fast & Furious 7' sambil menunggu film dimainkan. Seiring waktu, lampu akhirnya dipadamkan dan semua penonton fokus di layar dan ready menontonnya. 

Saat film diputar, sebagai film ber-genre action, Fast & Furious 7 menampilkan adegan-adegan laga dan balap yang pastinya membuat setiap penonton bertepuk tangan. Misalnya adegan perkelahian Vin Diesel dan Jason Statham, perkelahian Michelle Rodriguez dan Ronda Rousey, dan juga mobil yang melayang terbang melewati dua gedung. Sangat menegangkan dan membuat decak kagum.


Kisah film ini memang sederhana, soal balas dendam dan saya tidak akan menceritakan seluruh isi film. Akan lebih seru jika Anda menontonnya sendiri. Yang pasti, jawaban atas pertanyaan saya sebelumnya, sudah terjawab. 

Film yang dirilis oleh Universal ini menampilkan ending yang sangat dramatis. Ketika dilayar tertulis "For Paul...", tak sedikit penonton yang terharu dan menitikkan air mata. Penasaran? Film Fast & Furious 7 ini mungkin sudah tidak ada di bioskop tetapi bisa Anda download free di beberapa situs. Yeay!

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *